Senin, 26 Desember 2011

Biodata Mahasiswa UM: Yogi Lukmana wardani

Nama Lengkap*: Yogi Lukmana wardani

Nama Panggilan*: yogi

NIM: 09140110

Jenjang, Prodi*: Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Fakultas*: Pendidikan

Angkatan Tahun*: 2009

Lulusan Tahun:

Tempat/Tgl.Lahir*: Kudus/27 oktober 1990

Agama*: Islam

Suku Bangsa*: indonesia

Status: Lajang

Hobi*: Membaca dan menulis

Alamat Asal*: Madaran Mijen kaliwungu Kudus

Alamat di Malang: JL. Sumbersari nomor 251 malang

Email Facebook*: yogi_wardhani@yahoo.com

URL Blog Pribadi: www.yogiwardhani.blogspot.com

Nomor HP*: +6281944806947

Moto Hidup*: love is study

Foto Asli Diri Anda *: mas yogi.jpg

Tentang Diri Anda: saya adalah penulis dan pemerhati pendidikan dasar diindonesia

Kegiatan Sekarang*: penulis dan mahasiswa

Pesan : keep spirit to learn

Status Biodata: Baru Mendaftar


Visitor IP: 114.79.57.97

Arizal Firmansyah, Pendiri RIZALmedia, sebuah usaha multimedia diantaranya Shooting Video, Fotografi, Kursus Komputer, dll. Baca profil Arizal selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

5 comments

Mas Yogi Lukmana wardani, ternyata dari Kudus. Salam Kenal dari saya .

Bagaimana keadaan di Kudus , Mas Yogi Lukmana Wardani? apa semakin maju?

saya juga mempunyai hobi dan kebiasaan yaitu membaca dan menulis apa yang menjadi ide saya.

Hal saya senangi adalah memperhatikan dan memberi koreksi tentang pendidikan di Indonesia.

Saya sudah 4 kali berkunjung ke Kudus. Saya ke sana naik motor dari Surakarta.

Ketik Komentar Anda, Klik "Select profile", Pilih Name/URL, Ketik Nama Anda, Klik "Lanjutkan", Klik "Poskan Komentar". Terima kasih atas Komentar Anda.
EmoticonEmoticon