Jumat, 01 Februari 2013

Biodata Mahasiswa UM: Shela Meilinda Hanum

Nama Lengkap*: Shela Meilinda Hanum

Nama Panggilan*: Shela

NIM: 120412423447

Jenjang, Prodi*: S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran

Offering: GG

Fakultas*: Ekonomi

Angkatan Tahun*: 2012

Lulusan Tahun:

Tempat/Tgl. Lahir*: Tuban, 9 Mei 1994

Agama*: Islam

Suku Bangsa*: Indonesia

Status: Lajang

Hobi: membuat kerajinan tangan, memasak, browsing internet, tae kwon do,
bisnis online

Alamat Asal*: Perumahan Tasik Madu Jl.Randu 2 no 10, Tuban, Jawa Timur

Alamat di Malang: Jl. Sumber Sari Gg.5 No 493

Email Facebook*: shela.meilinda@ymail.com

URL Blog Pribadi: http://dariislamuntuksemua.blogspot.com/

Nomor HP*: 085645223994

Moto Hidup*: walaupun tidak sempurna yang penting bisa

Foto Asli diri Anda*: shela2.gif

Tentang Diri Anda: shela itu orangnya simpel, tidak neko2. teman2 bilang
kalau saya itu geje n kepo, mungkin karena saya kurang bisa mengekspresikan
diri saya. Namun saya sangat setia pada sahabat dan teman2....

Kegiatan Sekarang: 1. Kuliah di UM
2. Aktif di ormawa (UKM Tae Kwon Do dan LSO LPB)

Keahlian / Pekerjaan: desain web,desain grafis,jurnalis,PMR,Memasak, Membuat
kerajinan tangan (kreasi dr flanel,Merajut,dll)

Pesan: Kita Pasti Sukses !
Gambatte, faithing!

Status Bioadata: Baru Mendaftar




Visitor IP: 203.78.119.76

Arizal Firmansyah, Pendiri RIZALmedia, sebuah usaha multimedia diantaranya Shooting Video, Fotografi, Kursus Komputer, dll. Baca profil Arizal selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

4 comments

Salam kenal Mbak Sheila Meilinda Hanun, saya setuju dengan moto hidup mbak yaitu cobalah walaupun hal itu tidak sempurna ,yang penting kita bisa.

Kita sama hobinya mbak, yaitu browsing internet dan bisnis online. Saya adalah seorang bisnis online yang masih terus belajar.

Saya tipenya orangnya simple dan tidak neko neko dan apa adanya.

wah ada yang komen ternyata,baru baca saya. salam kenal

Ketik Komentar Anda, Klik "Select profile", Pilih Name/URL, Ketik Nama Anda, Klik "Lanjutkan", Klik "Poskan Komentar". Terima kasih atas Komentar Anda.
EmoticonEmoticon